-->

Polsek Percut Sei Tuan Buka Puasa Bersama Warga Binaan dan Wartawan

Rabu, 28 April 2021 / 04.23

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu berbagi bersama wartawan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Percut Sei Tuan menggelar buka puasa bersama (bukber) personel dan warga binaaan serta wartawan di Mapolsek Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (27/4/2021) sekira pukul 18.15 wib.

Kegiatan ini dimulai dengan tausiyah yang disampaikan Al-ustaz Drs H Kamil Silian. Dalam ceramahnya, dia mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Terlebih lagi saat ini masih hari ke 15 Ramadan 1442 H.

"Memang kata taqwa ini gampang diucapkan namun sulit diterapkan dikehidupan sehari-hari. Tapi, kita harus terus berusaha sekuat tenaga," bilang Ustad Kamil Silian dalam tausiahnya. 

Selanjutnya, saat waktu berbuka tiba, pejabat dan personel Polsek Percut Sei Tuan serta warga binaaan juga wartawan menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Polsek Percut Sei Tuan. 

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH mengatakan acara buka puasa bersama ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa. Kemudian mempererat tali silaturrahmi sesama personel, warga binaaan dan teman-teman jurnalis di Mapolsek Percut Sei Tuan.

"Khusus anggota, saya berharap semoga dapat bekerja lebih baik dan profesional lagi dalam melayani masyarakat," kata AKP Janpiter disela-sela kegiatan tersebut. 

Selain itu AKP Janpiter mengimbau semua warga binaan untuk tidak membuat masalah selama menjalani proses hukum.

''Jadikanlah proses hukuman ini sebagai pelajaran sehingga ke depannya lebih baik lagi dan jangan pernah berpikir untuk kembali lagi ke sini (sel tahanan)," imbau AKP Janpiter Napitupulu.

Pada kegiatan itu, Kapolsek membagikan sembako berupa beras 5 kg kepada wartawan. (hotlan)


Komentar Anda

Terkini