-->

Rampas Hape Siregar, Pria Ini Diboyong ke Polsek Medan Baru

Senin, 26 April 2021 / 15.49
Tersangka penjambret handphone, M Aldi.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - 
Polsek Medan Baru mengamankan tersangka atas nama Muhammad Aldi (21), warga Jalan Bersih Gg. Lorong kecil Binjai Km 12. Pasalnya, pria ini melakukan perampasan handphone di Jalan Iskandar Muda (depan Bank Sumut), Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 13.30 wib.

Korban atas nama Hasanuddin Siregar (46), warga Jalan Sei Wampu Baru, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah melaporkan peristiwa yang dialaminya di  Polsek Medan Baru. 

Kepada wartawan Kapolsek Medan Baru kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan kronologis kejadiannya korban bersama dengan saksi an. Syahrul mengendarai betor dan mengantar beras sumbangan. Ketika dalam perjalanan menuju Jalan Iskandar Muda Simpang Jalan Hasanuddin masuk telepon dari Hp korban yang berulang kali berbunyi. 

Karena korban sedang mengendarai betor, korban menyerahkan Hp kepada Syahrul untuk mengangkatnya. Setelah hp dipegang oleh saksi atas nama Syahrul dan ketika sampai di Bank Sumut Simpang Jalan Sei Bahorok muncul 1 unit sepeda motor Suzuki Satria F yang ditumpangi 2 orang laki-laki. 

Kemudian tersangka merampas Hp milik pelapor yang dipegang saksi an. Syahrul. Bertepatan pada saat kejadian Pers Brimob melintas dan kemudian mengejar pelaku yang akhirnya seorang diantaranya dapat diamankan beserta sepeda motor pelaku dan barang bukti 1 buah HP merk vivo. 

"Selanjutnya korban mendatangi Polsek Medan Baru untuk membuat laporan dan tersangka diboyong ke Polsek Medan Baru untuk diproses lebih lanjut,"kata Iptu Irwansyah Sitorus kepada wartawan di Medan, Senin (26/4/2021).(hotlan) 
Komentar Anda

Terkini