-->

Wabup Deli Serdang Lantik Asdat Lubis, Kades PAW Medan Estate

Selasa, 06 April 2021 / 16.46

Asdat Lubis, Kades Medan Estate berfoto bersama usai dilantik Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM  -  Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar melantik 4 kepala desa Pengganti Antar Waktu (PAW)  di Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (6/4/2021).

Salah satu kades yang dilantik, Asdat Lubis sebagai PAW Kades Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Adapun acara pelantikan serta sumpah jabatan ini berlangsung sederhana, tertib, lancar dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Empat kades PAW yang dilantik, 3 diantaranya dari Kecamatan Sibolangit. Yakni, Kades Buah Nagar Toni Ginting, Kades Ketangkuhen Joib Bangun, dan Kades Rumah Sunggul Darmi Tarigan. Seorang lagi dari Kecamatan Percut Sei Tuan,  Kades Medan Estate Asdat Lubis.
Untuk diketahui kades definitif Medan Estate,  M.Faizzal Arifin SH mengundurkan diri dan sudah 3 Plt kades memimpin di Medan Estate.

Dalam pidatonya, HM Ali Yusuf dalam pidatonya meminta kepada keempat Kades PAW yang baru dilantik agar bekerja melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. 

"Melayani masyarakat serta melakukan dan menjalankan pelaksanaan proyek pembangunan di desa masing-masing. Sesuai dengan ketentuan yang ada dengan jujur dan penuh tanggungjawab,"pesan Wabup Deli Serdang seraya menambahkan, jabatan kades tidak boleh terlalu lama kosong.

Usai pelantikan, Asdat Lubis yang diwawancarai wartawan mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya selaku kades.

"Tugas itu amanah, saya akan berupaya menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya,"kata mantan kepala dusun di Desa Medan Estate ini.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten I Pemkab Deli Serdang, OPD, stake holder, BPD masing-masing desa, pihak Kecamatan Percut Sei Tuan diwakili Sekcam,  Sekdes Medan Estate Rusmiati, para Kadusbdan Kaur serta Ibu ibu PKK. (lubis)
Komentar Anda

Terkini