-->

Warga Percut Heboh, Temukan Mayat Lelaki Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

Senin, 05 April 2021 / 21.46

Penemuan mayat laki-laki di pinggir jalan kawasan Desa Bandar Khalifah, Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Warga di seputaran Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki -laki tua dengan wajah berlumuran darah di pinggir jalan Pringgan Dusun 14, Senin (5/4/2021).

Belakangan diketahui, lelaki malang itu bernama Junaidi (62), pedagang, warga jalan Mayor Comp. SDN 94, Kecamatan Medan Barat Kota Medan. Kondisi korban saat ditemukan penuh luka di wajah dan badan. Diduga, korban tewas karena dibunuh. Kini kasusnya telah ditangani Polsek Percut Seituan.

Informasi yang diperoleh wartawan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui seorang warga yang melintas di lokasi kejadian tersebut. 

kabar penemuan mayat ini dilaporkan ke pihak kepolisian Percut Sei Tuan. Tak lama petugas Polsek Percut Seituan dan Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi melakulan olah TKP dan mengidentifikasi mayat korban tersebut.

"Wajah korban penuh luka darah,"kata warga sekitar yang menyaksikan penemuan mayat tersebut. 

Ia mengatakan di lokasi penemuan mayat ini juga ditemukan bungkusan goni berisi pakaian. Namun tak seorang pun mengenali korban. "Mungkin bukan warga sini,''kata warga lagi.

Usai olah TKP kepolisian Percut Sei Tuan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi mengenai penyebab kematian korban tersebut. 

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu melalui Kanit Reskrim AKP M Karo Karo membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki tua. "Tapi penyebab kematiannya masih kita selidiki,''kata kanit. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini