-->

Kompol Arfin Fachreza Kembali Bagikan Makanan Berbuka Puasa, Warga : Bravo Polri!

Selasa, 04 Mei 2021 / 02.57

Wakapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti bersama personel Patumbak membagikan makanan berbuka puasa kepada pengguna jalan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH, Peserta Didik Sispimen Polri Dikreg Ke-61 TA2021 kembali membagikan menu berbuka puasa. Ini merupakan kelima kalinya digelar di depan Mako Polsek Patumbak Jalan Pertahanan, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (3/5/2021).

Pada giat ini, polisi wanita (polwan) yang menjabat Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH bersama Personil turun langsung membagikan 50 menu berbuka kepada warga pengguna jalan.

"Alhamdulillah kita sudah melakukan pembagian menu berbuka sebanyak Lima kali dengan jumlah yang sama. Sebelumnya di tempat ini depan Mako Polsek Patumbak Jalan Pertahanan Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang kita juga membagikan menu berbuka puasa,"sebut AKP Neneng Armayanti SH.

Disebutkannya, dalam giat itu, menu berbuka yang dibagikan berupa nasi kotak dan juga takjil kepada warga pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Patumbak.

Neneng menambahkan, selama bulan Ramadan 1442 H-2021 kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa ini dilakukan. "Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ucapnya.

Dalam kesempatan itu personil Polsek Patumbak juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker,menjaga jarak dan juga harus rajin - rajin mencuci tangan guna memutus perkembangan virus corona (covid-19).

"Selain itu kita juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar tetap menjaga kamtibmas dan berhati-hati dalam berkendara serta mematuhi peraturan berlalu lintas,"ucap AKP Neneng.

Kegiatan tersebut pun mendapat antusias dari masyarakat. Meski sempat mau balik arah karena dikira razia, tak taunya Polisi bagi-bagi makanan berbuka puasa.

"Saya kira ada razia ternyata Ibu Polwan bagi bagi makanan berbuka puasa. Bravo Polri, terima kasih buat ibu Polwan dan Personil Polsek Patumbak," kata warga. (put)

Komentar Anda

Terkini