-->

Polsek Medan Area Bersama Yayasan Cahaya dan Kelenteng Yang A Khiang Bagikan Paket Sembako

Senin, 10 Mei 2021 / 04.01

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan bersama Yayasan Cahaya dan Klenteng Yang A Khiang membagikan ratusan paket sembako dan paket lebaran kepada masyarakat. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM -  Pengurus dan jajaran anggota Yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri dan Kelenteng Yang A Khiang bersama Polsek Mdan Area membagikan ratusan paket sembako dan paket lebaran kepada masyarakat pra sejahtera dan warga Jalan Denai Gang Mulajadi, Minggu (9/5/2021) di Musholla Al Ridho Lingkungan VIII, Kelurahan TSM III, Kecamatan Medan Denai.

Pembina Yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri, Budiman Wijaya dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sosial ini sudah menjadi program kerja dan rutinitas mereka setiap tahunnya.

"Kita ikut peduli dalam menyantuni sesama umat manusia yang kurang mampu. Pembagian paket sembako dan paket lebaran yang kami berikan ini merupakan wujud kepedulian dalam melakukan kebajikan terhadap sesama umat manusia," ujar Budiman Wijaya.

Sementara itu, Betty, Ketua Yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri mengatakan, pihaknya juga berharap paket yang diberikan tersebut dapat membantu terhadap sesama umat manusia terutama dalam mengurangi beban ekonomi yang semakin berat pada masa pandemi Covid 19 saat ini.

"Mudah mudahan ini dapat bermanfaat bagi penerima," harapnya.

Di sisi lain, Ketua Kelenteng Yang A Khiang, Leo Pratama mengatakan, besar harapannya paket sembako dan paket lebaran ini berguna bagi masyarakat Jalan Denai Gang Mulajadi dan masyarakat prasejahtera lainnya yang akan merayakan hari raya Idul Fitri yg jatuh pada 13 Mei 2021 ini.

"Semua terdampak disaat pandemi covid 19 ini. Untuk itu, mari kita tetap berbagi dan semua bisa kita atasi bersama dengan terus berdonasi mengulurkan tangan untuk membantu sesama," sebutnya.

Leo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus maupun anggota Yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri dan Kelenteng Yang A Khiang yang sudah ikut berpartisipasi menyukseskan baksos ini.

Adapun paket yang diberikan tersebut terdiri dari beras, gula, minyak goreng, roti kaleng, mie, snack dan sirup. (hotlan)


Komentar Anda

Terkini