Polsek Medan Helvetia Berikan Ubi Rebus Kepada Tahanan

Selasa, 25 Mei 2021 / 15.45

Petugas Polsek Medan Helvetia memberika makanan tambahan ubi rebus kepada tahanan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Rasa peduli kemanusian dengan sesama itu yang dilakukan Polsek Medan Helvetia terhadap para tahanannya dengan memberikan asupan makanan tambahan seperti ubi rebus, Selasa (25/5/2021) siang.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH mengatakan, pemberian makanan tambahan ini merupakan wujud kepedulian pihaknya terhadap para tahanan di masa pandemi covid-19 ini.

"Tahanan juga manusia yang harus kami perlakukan dengan baik. Baik itu kesehatannya, makanannya maupun minumannya. Terutama ruangan perblok yang ada di Polsek kami, seperti baru - baru ini yang kami lakukan juga terhadap tahanan kami berjemur di bawah matahari pagi dan cukur rambut," ujarnya.

Iptu Zuhatta.STK.SIK, sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia menambahkan, pemberian makanan tambahan ini menurutnya sebagai asupan makanan yang benar - benar bermanfaat bagi para tahanan yang berada di polsek, serta mengantisipasi agar tahanan tidak merasa kelaparan. Setiap harinya ubi rebus yang diberi sebanyak 20 kilogram (kg).

"Ini kami lakukan, walaupun hak dari para tahanan terkekang namun kami selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat. Apalagi saat ini pandemi covid - 19 masih mewabah, untuk keluarga para tahanan yang akan bertamu atau besuk kami batasi untuk menghindari sesuatu hal yang tidak kami inginkan,"pungkas Zuhatta.(hotlan) 

Komentar Anda

Terkini