Sambut Idul Fitri, Polsek Sunggal Bagikan Pakaian Gratis

Rabu, 12 Mei 2021 / 22.25

Polsek Sunggal bagikan pakaian gratis kepada warga.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Berbagai kegiatan sosial dalam bulan suci Ramadhan dilaksanakan oleh Polsek Sunggal Polrestabes Medan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH didampingi Waka Polsek AKP Suhardiman SH MHum dan seluruh jajarannya.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya kegiatan sosial yang menyentuh langsung ke masyarakat baik berupa warung makan gratis, pembagian takjil dan berbuka puasa bersama anak yatim yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Teranyar, kegiatan sosial yang dilaksanakan adalah berupa pembagian pakaian gratis bagi masyarakat, yang dilaksanakan pada Selasa (11/5/2021) bertempat di depan Mako Polsek Sunggal dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat oleh personil Polsek Sunggal.

Dalam kesempatan tersebut, sebagaimana disampaikan Kapolsek, masyarakat bebas mengambil pakaian baik berupa baju, celana, rok dan lain lain. Setiap orang diperbolehkan mengambil dua potong pakaian yang tersedia secara gratis.

"Setiap orang boleh mengambil maksimal dua potong pakaian, sehingga pakaian yang tersedia dapat dibagikan kepada masyarakat secara lebih merata", papar Kapolsek medan Sunggal yang sedang mengikuti pendidikan Sespimmen Polri angkatan 61 tersebut.

"Pakaian yang tersedia ini, merupakan sumbangan dari seluruh personil Polsek Sunggal, dengan maksud membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid19 ini dan masyarakat yang mengambil pakaian tersebut juga kita wajibkan memakai masker sebagai persyaratan utama", imbuhnya lagi.

Pantauan wartawan di lapangan, kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 11.30 wib dan tidak sampai satu jam kemudian pakaian yang tersedia telah habis dibagikan kepada masyarakat. Tidak hanya kepada masyarakat sekitar, namun pakaian yang tersedia juga diambil oleh pengemudi ojol yang kebetulan melintas di depan mako Polsek Sunggal sembari mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan tersebut kepada Polsek Sunggal Polrestabes Medan dan jajarannya. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini