Ardiansyah Nasution Kembali Terpilih Pimpin Ranting PP Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai Periode 2021- 2023

Kamis, 17 Juni 2021 / 02.41

Foto kiri : Serah terima bendera petaka dari Ketua PAC Medan Denai Zulfahri Nasution kepada Ketua Ranting PP Kelurahan Binjai Ardiansyah Nasution. Foto kanan : Salam komando selamat bekerja dari Ketua PAC PP Medan Denai kepada Ketua Ranting Kelurahan Binjai.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Musyawarah pemilihan pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Binjai yang sudah habis masa periodenya, kembali digelar di aula kantor Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Rabu (16/6/2021) tepat jam 15.30 wib. 

Peserta musyawarah terdiri dari 12 Anak Ranting Kelurahan Binjai dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Medan Denai sepakat menunjuk Ardiansyah Nasution kembali memimpin PP Ranting Kelurahan Binjai Kec. Medan Denai untuk periode 2021 – 2023.

Disaksikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Medan yang diwakili Johan Wakil Ketua Medan, Rizaldi Tanjung Wasekjen Medan, Pimpinan Anak Cabang Medan Denai Zulfahri Nasution beserta jajarannya, Srikandi PP Kec.Medan Denai Maya, Juli, Riska, segenap Pimpinan Ranting se Kelurahan Medan Denai, Pengurus Anak Ranting.

Acara dibuka ketua panitia Imran Surbakti didampingi M.Hafiz Chaniago.

Acara musyawarah juga turut dihadiri Lurah Binjai Dartaswin Sos SH, keamanan dari Polsekta Medan Area , Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Binjai serta Kepling se kelurahan Binjai dan para undangan lainnya.

Ketua MPC Kota Medan Ramadianshah dalam arahannya diwakili wakil ketua Cabang Medan Johan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ardiansyah Nasution memimpin PP Ranting Kelurahan Binjai masa periode 2021-2023.  

"Selamat kepada Ardiansyah Nasution dan tetap menjaga kebersamaan dengan seluruh pengurus dan anggota. Besarkan panji panji Pemuda Pancasila di Kelurahan Binjai ini, serta dapat bekerjasama dengan pemerintahan setempat dan bantu masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19. Ingatkan seluruh jajaran Pemuda Pancasila ikuti aturan prokes sesuai anjuran pemerintah, jaga kesehatan dan sekali lagi selamat bekerja,"ucap Ramadiansyah.

Sementara, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Medan Denai Zulfahri Nasution dalam arahannya, mengingatkan Ardiansyah Nasution agar jadi pemimpin yang amanah dan mengembangkan Pemuda Pancasila di wilayahnya.

"Lengkapi administrasi pengurus baik Ranting dan Anak Ranting juga plank sekretariat Anak Ranting yang belum ada segera dibuat, jaga kesehatan dan himbau masyarakat ikuti prokes Covid 19  sesuai arahan Pimpinan MPC Kota Meda. Selamat atas terpilihnya saudara sebagai ketua Ranting Kelurahan Binjai 2021- 2023,''ujarnya.

Pada kesempatan sama, Ardiansyah dalam sambutannya menyatakan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya sehingga kembali memimpin PP Ranting Kelurahan Binjai.

"Terimakasih kepada Pimpinan MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Rahmadian Shah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Ketua PAC Medan Denai abangda Zulfahri nasution yang selalu memberikan bimbingan, arahan dan dukungan kepada saya dalam memimpin Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Binjai. Terpilihnya saya juga berkat dukungan rekan-rekan Anak Ranting se kelurahan binjai yang selama ini selalu berkerjasama dalam membesarkan dan menjaga nama baik Pemuda Pancasila di Kelurahan Binjai. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas dukungan semuanya dan saya siap yang terdepan setiap apapun permasalahan dan keluhan dari semua pengurus dan anggota Ranting dan Anak Ranting Kelurahan Binjai. Sesegera mungkin kami para pengurus juga akan menyelesaikan tertib administrasi dan keberadaan plank beberapa Anak Ranting yang menjadi PR saya dan sangat berterimakasih kepada semua yang membantu terselenggaranya acara Musyawarah Rapat Pemilihan Pimpinan(RPP) Pemuda Pancasila Kelurahan Binjai," pungkas Ardiansyah mengakhiri.

Pantauan awak media, acara berlangsung aman dan lancar serta tetap mengikuti prokes tim gugus tugas Covid 19. Peserta yang hadir juga terbatas, hanya pengurus harian(KSB) baik PAC, Ranting, Anak Ranting untuk menghindari kerumunan demi menjaga kesehatan bersama. (tepu)

Komentar Anda

Terkini