Dapat Bisikan Gaib, Abang Cangkul Adik Perempuannya Hingga Tewas

Sabtu, 05 Juni 2021 / 10.27

Dani, tersangka pembunuhan adiknya.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Peristiwa mengenaskan terjadi di Dusun X, Jalan Kaplingan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (4/6/2021). Abang kandung tega membacok adiknya dengan cangkul lantaran mendapat bisikan gaib.

Hal ini diakui Dani (31) saat diamankan Polsek Percut Sei Tuan setelah ibunya, Jamilah (53) melaporkan perbuatan sadis Dani yang membunuh adik kandungnya sendiri. 

"Pelaku mengaku mendapat bisikan gaib untuk membunuh adiknya, "kata Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu, Sabtu (5/6/2021).

Dijelaskan kapolsek, peristiwa itu terjadi tanpa ada percekcokan antara korban dan pelaku. Mendadak pelaku menyerang Aisyah dan membacokinya dengan cangkul. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Haji Medan, namun nyawanya tak tertolong lagi.

"Sekira pukul 14.30 wib, kami mendapat informasi adanya pembacokan yang dilakukan oleh abang kandung terhadap adiknya sehingga meninggal dunia. Kami langsung ke tkp dan membawa jenazah korban ke RS Bayangkara guna otopsi,"kata kapolsek didampingi Kanit Reskrim Iptu M Karo karo.

Tanpa buang waktu, petugas segera melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku. Sekira pukul 17.45 wib, pelaku ditemukan. Dani dan barang bukti sebuah cangkul gagang kayu diamankan ke Polsek Percut Sei Tuan guna proses hukum. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini