-->

Depresi Pemakai Narkoba, Sering Berhalusinasi dan Mendapat Bisikan 'Bunuh'

Sabtu, 05 Juni 2021 / 14.03

M Ramadani alias Dani diamankan petugas Polsek Percut sei Tuan.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - M Ramadani alias Dani (31} berhalusinasi dan mendapat bisikan gaib untuk menghabisi Siti Aisyah (27), adik kandungnya. Warga Dusun X, Jalan Kaplingan, Desa Bandar Setia, Percut Sei Tuan ini mengalami depresi sejak ketergantungan narkoba.

Pasca pembunuhan yang dilakukannya terhadap Siti Aisyah, pihak Polsek Percut Sei Tuan melakukan observasi terhadap kejiwaan pelaku. 

"Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, pelaku mengalami depresi ketergantungan narkoba dan selalu berhalusinasi. Pelaku juga sudah diberi obat penenang oleh keluarga,"kata Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu, Sabtu (5/6/2021).

Dani juga sering tiba-tiba marah dan mengamuk. Bahkan dua minggu terakhir sebelum peristiwa pembantaian terjadi, Dani tak mau makan. Terkadang dia termenung dan diam, terkadang juga cakap sendiri seolah ada teman bicaranya. 

Namun di hari naas itu, Jumat (4/6/2021), Dani terus menerus mendapat bisikan agar menghabisi nyawa adiknya. Dia lalu menyerang Siti dan mengayunkan cangkul ke tubuhnya. 

Jamilah (53), ibu mereka sontak menjerit histeris melihat putrinya sekarat dengan tubuh berlumuran darah. Jamilah pun berteriak meminta tolong kepada warga. Dani yang ketakutan langsung kabur. Sedangkan Jamilah bersama warga membawa Siti berobat medis ke RS Haji Medan. Namun naas, Siti tak tertolong lagi.

"Kami langsung ke tkp setelah menerima laporan, jenazah korban kami bawa ke RS Bayangkara guna otopsi. Dua jam setelah peristiwa itu terjadi, pelaku kami tangkap di Jalan Sukmo, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan. Saat ini kami sedang melakukan obseervasi terhadap kejiwaan pelaku,"pungkas kapolsek.(mar/hotlan)

Komentar Anda

Terkini