-->

Legalitas SK Kemenkumham RI Terbit, Forum Medan Bersatu Indonesia Gelar Syukuran

Selasa, 22 Juni 2021 / 21.58

Para pengurus menggelar syukuran setelah diterbitkannya SK Kemenkumham RI terkait legalitas Forum Medan Bersatu Indonesia.

MEDAN, KLIKMETRO.COM -Setelah terpilihnya pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan para relawan pendukung saling berkomunikasi dan terus berdiskusi dengan tema mengawal janji kampanye Walikota dan Wakil Walikota Medan terpilih kepada warga kota Medan.

Pertemuan rapat resmi semua relawan pendukung Bobby Aulia di Arabian Cafe di kawasan Ring Road jalan Gagal Hitam, Medan tepatnya, Jumat (19/2/2021) memutuskan perlunya wadah resmi dari seluruh relawan simpatisan.

Rapat perdana sesama relawan Bobby Aulia dan pembentukan wadah, pengurus, berikut program kerja digelar di Real Family Cafe, Jalan Perjuangan Medan,Jumat (26/2/2021). menunjuk Rahmat Ilham Manurung SE sebagai Ketua, Merry Silalahi Sekretaris serta Lia Aulia Bendahara, dengan nama wadah Forum Medan Bersatu.

Dalam perjalanannya, Forum Medan Bersatu berubah nama menjadi Forum Medan Bersatu Indonesia dan terus menerus lakukan kegiatan di masyarakat. Seperti bagi sembako, bagi masker, sumbangan kursi roda , donor darah, dan lainn6a kepada masyarakat Kota Medan serta mendaftarkan resmi azas legalitas lembaga Forum Medan Bersatu Indonesia ke KEMENKUMHAM RI sebagai nama wadahnya.

Terbitnya Surat Keputusan dari KEMENKUMHAM RI dengan no AHU.000758. AH.01.07 27.tertanggal 28 Juni 2021 di Jakarta menyatakan Forum Medan Bersatu Indonesia telah resmi dan akan langsung didaftarkan ke Kesbangpolinmas Provinsi Sumatera Utara dan kota Medan.

Seperti dijelaskan Rahmat Ilham Manurung kepada awak media didampingi  Sekjen Merry Silalahi, Bendahara Lia aulia bersama pengawas Ketua Albert Hutahean.

"Kami bersyukur terbitnya azas legalitas wadah Forum Medan Bersatu Indonesia oleh KEMENKUMHAM RI , memudahkan kerja untuk mengawal perjalanan  program pemerintahan Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2024 sekaligus hadir sebagai tempat aspirasi dan harapan warga untuk menyampaikannya kepada pemerintah kota Medan. Kami juga menyilahkan warga datang ke kantor sekretariat kami yang berada di Jalan Jamin Ginting Medan untuk bersilaturahmi ," imbuhnya

"Kepada masyarakat di kondisi Pademi covid 19 ini kami Forum Medan Bersatu Indonesia menghimbau masyarakat Kota Medan agar ikuti aturan dari pemerintahan soal protokol kesehatan dan saling  menjaga kesehatan, " terang Ilham Manurung lagi.

Dalam kesempatan sama, Albert Hutahean menyampaikan harapannya agar Forum Medan Bersatu Indonesia bekerja untuk masyarakat sesuai motto, yaitu berfikir, berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat, niat bersih semua pengurus pasti Forum ini menjadi harapan sekaligus dicintai masyarakat Kota Medan ," papar Albert Hutahean mengakhiri.

Acara kemudian dilanjutkan makan bersama dengan tetap mengikuti prokes serta membatasi jumlah yang hadir sesuai arahan tim gugus tugas covid 19. (tepu)
Komentar Anda

Terkini