Polsek Patumbak Dampingi dan Fasilitasi Lansia Ikut Vaksinasi di Lanud Suwondo

Jumat, 04 Juni 2021 / 14.19

Polsek Patumbak mendampingi dan memfasilitasi lansia di Amplas dan Patumbak mengikuti proses vaksinasi.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah akan pencegahan dan penyebaran covid-19, Polsek Patumbak melakukan pendampingan langsung dan memfasilitasi para lansia di Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak mengikuti proses vaksinasi yang diadakan Polrestabes Medan di Lanud Suwondo, Kamis (3/6/2021).

“Para lansia dari Kecamatan Patumbak dan Kecamatan Medan Amplas kita kumpulkan di Polsek Patumbak sebelum kita berangkatkan dengan menggunakan 2 bus pariwisata yang sudah kita siapkan,” ungkap Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH melalui Waka Polsek, AKP Neneng Armayanti SH.

Dikatakan Neneng, adapun lansia yang ikut dalam vaksinasi tersebut sebanyak 50 orang dengan rata-rata usia diatas 50 tahun. Pihaknya juga melakukan pendampingan terhadap para lansia sampai proses vaksinasi selesai.

“Setelah selesai, para lansia kembali kita bawa ke Polsek Patumbak sebelum pulang ke rumahnya masing-masing. Mereka juga mengucapkan terima kasih pada Polsek Patumbak yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksin,” terang Neneng.

Lanjutnya, pihaknya pun menghimbau pada para lansia yang sudah di vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. “Tetap jaga pola hidup sehat dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” pungkas Neneng.(put)

Komentar Anda

Terkini