Sakit Diabetes dan Tensi Tinggi, Waka Polsek Medan Area Berikan Tali Asih Kepada Aiptu Suharno

Senin, 21 Juni 2021 / 20.40

Wakapolsek Medan Area AKP Tri Eko menyerahkan tali asih kepada Aiptu Suharno.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Peduli terhadap personelnya yang sakit, Polsek Medan Area memberikan tali asih kepada personil Bhabin Kamtibmas Polsek Medan Area Aiptu Suharno yang baru keluar dari rumah sakit, karena mengalami sakit diabetes dan tensi darah tinggi.

Pada kegiatan dan penyerahan bentuk tali asih berupa uang dari Kapolsek Kompol Faidir Chaniago SH MH yang diwakilkan oleh Waka Polsek AKP Tri Eko dilaksanakan, Senin (21/6/ 2021) sekira pukul 09.30 wib di ruangan SPKT Polsek Medan Area.

Waka Polsek AKP Tri Eko mengatakan, pemberian tali asih ini merupakan wujud kepedulian solidaritas dari Kapolsek Kompol Faidir Chaniago SH MH dan berserta Jajaran kepada anggota jajaran Polsek Medan Area yang mengalami sakit serta dirawat di rumah sakit tersebut.

"Apalagi Aiptu Suharno mengalami sakit diabetes dan tensi darah tinggi. Meski belum sembuh total, namun Aiptu Suharno tetap melaksanakan tugas kembali di di kantor Polsek Medan Area,''kata wakapolsek.

Pemberian tali asih ini mewujudkan solidaritas memberikan bentuk semangat terhadap jajaran personil yang baik pada Jajaran personil lainnya di Polsek Medan Area. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini