-->

Viral Tusuki Korban, Begal Sadis 'Lumpuh' Dipelor 2 Peluru

Rabu, 02 Juni 2021 / 02.42

Tekab Reskrim Polsek Helvetia meringkus seorang pelaku begal sadis (duduk kursi roda).

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Tekab Resrim Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan berhasil meringkus salah seorang pelaku begal sadis yang menusuk korbannya di Jalan Asrama simpang Gaperta, Helvetia, Kota Medan, Rabu (26/5/2021) lalu. Perampokan ini sempat viral karena dilakukan saat lalu lintas ramai dan banyak pengendara berlalu lalang.

Aksi sadis pelaku terekam kamera CCTV, kemudian viral di media sosial. Berdasarkan rekaman tersebut, petugas ahirnya berhasil meringkus pelaku yang sayangnya identitas masih dirahasiakan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Zuhatta Mahadi mengatakan, saat ini pelaku masih diperiksa intensif oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia. 

"Pelaku begal masih diinterogasi. Mohon bersabar ya rekan-rekan, belum selesai di-BAP pelakunya," kata Zuhatta.

Dia menyebutkan, pihaknya terpaksa memberi tindakan tegas dan terukur karena pelaku berusaha kabur.

"Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan menembak kedua kakinya,"bilang Zuhatta seraya menambahkan, direncanakan penangkapan ini akan dipaparkan oleh pimpinan tertinggi terkait penangkapan dan penembakan kepada pelaku begal sadis tersebut.

Diketahui, Agustinus Manik ditikam berkali-kali dari arah belakang oleh pelaku saat berhenti di lampu merah. Sepeda motor Honda CBR BK 6983 AJF yang dikendarainya dibawa kabur pelaku. Meski berlangsung di jalanan yang padat lalu lintas, namun dari rekaman cctv yang viral di medsos, terlihat tak satu pun pengendara lain menolong korban dan berusaha menangkap pelaku.

Korban yang merupakan warga Jalan Penampungan, Helvetia Timur ini mendapatkan enam luka tikaman di bagian, punggung leher dan lengan. Korban yang terkapar di jalan segera dilarikan ke RS Hermina, Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia untuk mendapat perawatan medis. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini