-->

Camat Percut Sei Tuan Rayakan HUT Kabupaten Deli Serdang ke 75

Kamis, 01 Juli 2021 / 18.30

Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP menerima kue bolu dari Polsek Percut Sei Tuan di Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang ke 75.

DELISERDANG, KLIKMETRO.COM - Memperingati Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang ke 75, Kamis (1/7/2021), Pemerintah Kecamatan Per cut Sei Tuan bersama Muspika menggelâr upacara dan kegiatan dengan sederhana serta menerapkan protokol kesehatan.

Upacara berlangsung di SMK Neg I Kecamatan Percut Sei Tuan, Jalan Kolam Desa Medan Estate yang dimulai pkl 8.30 wib dengan Pembina Upacara Langsung dipimpin oleh Camat Percut Sei Tuan Ismail SStP MSP.

Turut hadir, Danramil 013/Pst Kapten R.Sembiring, Kapolsek Percut diwakili oleh Waka Polsek AKP Karya T, Kanit Binmas Iptu M.Rohim,Sek cam Nasib Solichin MAp, Korwil Dinas Pendidikan Juniser MPd Ka UPt Dispen da H.Irsyam SH, Ka.SMK N I Kasni MPd, serta 3 Kapuskesmas di Kecamatan Percut terlihat hadir Dr.Rahmad Ginting, Dr.Budi Afrian, Dr Hj.Lenni Estiani serta seluruh kepala desa, luran dan perangkat ASN se-Kecamatan Percut Sei Tuan, juga tim pramuka.

Dalam acara tersebut Camat Percut Sei Tuan Ismail membacakan sambutan pidato HUT Pemkab Deli Serdang yang Ke 75 dari Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan. Setelah acara pidato, dilanjutkan dengan pembacaaan Mars Kabupaten Deli Serdang dibawakan Oleh Lurah Kenangan Dedi Batubara SStp dan Teks Undang Undang Dasar 45 oleh Lurah Kenangan Baru Rizal Ariin SStp Map.

"Perayaan HUT Deli Serdang ke 75 kita langsungkan secara sederhana karena situasi masih pandemi. Dengan mematuhi prokes dan membatasi kehadiran,"kata camat disela-sela acara.

Selanjutnya, acara doa dipimpin oleh Kepala KUA Percut Sei Tuan dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpang oleh Camat Percut Sei Tuan beserta para Muspika dan ASN Kantor camat.

Pada kesempatan itu, dilakukan pemotongan kue bolu yang bertuliskan Selamat HUT Deli Serdang ke 75 dari Polsek Percut Sei Tuan diserahkan oleh Waka Polsek Akp Karya T didampingi Kanit Binmas Iptu M.Rohim.

Acara berakhir sekitar pkl 12.00 wib dengan dimeriahkan hiburan musik kibotan. (LB)

Komentar Anda

Terkini