-->

Polrestabes Medan Periksa 5 Orang Terkait Penyiraman Air Keras Terhadap Wartawan

Selasa, 27 Juli 2021 / 15.51

Kabid Humas Polda Sumut Hadi Wahyudi.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Terkait kasus penyiraman air keras terhadap wartawan, pihak Polrestabes Medan memeriksa 5 orang. Namun hingga Selasa (27/7/2021), belum ada penetapan tersangka.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan masih tetap didalami pihak Polrestabes Medan.

Kekerasan terhadap jurnalis ini dialami oleh pimpinan redaksi media online Jelajah Perkara.com atas nama Persada.

"Pihak Polrestabes Medan masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi pada Senin lalu,"ujarnya.

Sementara, Kapolsek Medan Tuntungan, Plt AKP Martua Manik SH MH ketika dikonfirmasi via telepon mengatakan bahwa kasus ini sekarang ditangani petugas gabungan Polrestabes medan bersama Polsek Medan Tuntungan.

Saat ini kasusnya lagi diselidiki oleh Polsek Medan Tuntungan dan Pidum Satreskrim Polrestabes Medan kata AKP Martua Manik. 

Ditanya mengenai kabar penangkapan pelaku mengatakan keluarga korban mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada semua pihak terkait yang telah membantu korban dan terutama kepada pihak kepolisian langsung turun KTP untuk melakukan menyelidikan sehingga oknum terduga pelaku dapat ditangkap dan dimintai keterangan.

Harapan keluarga korban kepada pihak kepolisian agar segera mengungkap kasus ini dan siapa saja dalang dan apa motif dibalik dugaan percobaan pembunuhan terhadap korban Persada sembiring Dihukum seberat-beratnya Sesuai hukum yang berlaku yang di Indonesia ini. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini