-->

Polsek Medan Baru Gelar Vaksinasi Tahap Ke 2 di Plaza Medan Fair 

Minggu, 25 Juli 2021 / 14.37

Polsek Medan Baru menggelar vaksinasi tahap kedua di Gedung Plaza Medan Fair.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Baru melaksanakan Vaksinasi Massal Tahap ke 2 (dua) kepada masyarakat, yang mana sebelumnya telah dilaksanakan Vaksinasi Massal Tahap ke 1 (satu) pada bulan lalu, tepatnya pada tanggal 26 Juni 2021.

Pada pelaksanaan vaksinasi tahap ke 2 yang diadakan di Parkiran Lantai 5 Depan Masjid Plaza Medan Fair dipimpin Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH didampingi Kasium Polsek Medan Baru Leli Nasution, Kasihumas Polsek Medan Baru Aiptu Berlin Sianturi, Personel Polwan Polsek Medan Baru, Personil PHL Polsek Medan Baru.

Kemudian dihadiri Camat Medan Petisah M.Agha Novrian, Dokter Indra, Petugas Kecamatan Medan Petisah, serta Karyawan Plaza Medan Fair Selaku Panitia Vaksinasi Tahap Ke 2 dan 49 tenaga medis dari Vaksinator.

"Vaksinasi tahap ke 2 (dua) ini, kita lakukan dengan jumlah yang sama pada vaksinasi tahap 1 (satu) sebanyak 1.000 orang,"kata AKP Ully Lubis SH, Sabtu (24/7/2021).

Menurutnya, kegiatan vaksinasi massal ini sebagai bentuk mensukseskan program pemerintah yang bertujuan untuk membangun dan menumbuhkan Ekonomi di Indonesia khususnya di kota Medan.

"Proses penyuntikan vaksin tahap ke 2 (dua), masih seperti sebelumnya, dengan melalui beberapa tahapan, yaitu penerima vaksin harus mendaftar dan melakukan beberapa tahapan seperti pengecekan suhu, dan mencuci tangan dan pemeriksaan tensi serta dilakukan skrining oleh dokter yang telah ditunjuk, kemudian jika sudah dinyatakan siap dan setuju, maka peserta langsung dilakukan penyuntikan vaksin oleh petugas medis, dan bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dapat observasi / beristirahat di tempat yang sudah kami sediakan selama 30 menit sebelum melanjutkan aktivitasnya, dan selanjutnya peserta melakukan pendaftaran akhir yang dilakukan oleh personel Polwan Polsek Medan Baru," katanya. 

Hingga berakhirnya kegiatan vaksinasi massal tahap ke 2 ini berjalan dengan lancar dan  mendapat antusias dari masyarakat yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Polsek Medan Baru dan Muspika serta Plaza Medan Faur maupun Tenaga Medis yang telah memberikan vaksinasi massal gratis tersebut. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini