-->

Cegah Kerumunan, Taman Bunga Pematangsiantar Ditutup Sementara

Minggu, 15 Agustus 2021 / 16.48

Taman Bunga Pematangsiantar ditutup.

SIANTAR, KLIKMETRO.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Pematangsiantar  menututup sementara area publik Taman Bunga di pusat kota jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (14/8/2021) dini hari.

Penutupan sementara area publik Taman Bunga yang berada persis di depan kantor wali kota, hingga batas waktu yang belum ditentukan, dipimpin langsung Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution, Danramil Kapten (Inf) Suheri, dengan memajang sejumlah spanduk pengumuman.

Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution mengatakan, penutupan sementara areal publik ini sesuai Instruksi Meneteri Dalam Negeri nomor 31 tahun 2021 dan Instruksi Gubernur Sumatera Utara nomor 188.54/34/INST/2021 serta surat edaran Wali Kota Pematangsiantar nomor 440/4013/VIII/2021.

“Dalam rangka penegakan PPKM level IV, untuk areal publik Taman Bunga atau lapangan Merdeka ditutup sementara, menghindari kerumuman massa, karena selama ini area yang ditutup salah satu area publik tempat olahraga dan rekreasi,” ujar Pardomuan.

Dia juga mengimbau masyarakat Kota Pematangsiantar untuk mematuhi instruksi-PPKM level IV dan tetap menjalankan prokes dalam beraktivitas.(*/si)

Komentar Anda

Terkini