-->

Jembatan Jalan Datuk Rubiah Runtuh, Pemko Medan Diminta Lakukan Perbaikan

Kamis, 26 Agustus 2021 / 03.11

Jembatan Titi Gantung di Jalan Datuk Rubiah dengan kondisi runtuh.

BELAWAN, KLIKMETRO.COM - Jembatan titi gantung di kawasan Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan runtuh. Ratusan warga minta Pemko Medan segera memperbaikinya karena mereka sudah resah tidak bisa menyeberang.

Runtuhnya jembatan gantung untuk penyeberangan ratusan warga sudah berlangsung selama 2 hari yang lalu. Hingga, Rabu (25/8/2021) belum ada perbaikan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara atau dari Pemko Medan.

Akibatnya runtuhnya jembatan gantung tersebut ratusan warga merasa kecewa karena bila mau menyeberang ke kawasan Titi Papan harus memitar dan begitu juga sebaliknya. Sementara itu seratusan anak anak sekolah dan anak-anak yang mau mengaji terpaksa memutar jalan dan diatar oleh orang tuanya.

Hal tersebut disampaikan, Nawadi mewakili ratusan warga Jalan Datuk Rubiah yang sangat meresahkan terputus akses jalan mereka.

Jembatan Titi gantung 6 bulan yang lalu sudah pernah diperbaiki oleh Jhans Simbolon tapi kini runtuh kembali akibat diterjang banjir Sei Deli yang sangat besar.

"Harapan kami warga disini minta Bapak Walikota dan Wakilnya segera memperbaikinya, warga bisa nyaman saat beraktipitas seperti sedia kala. Tolongl ah segera diperbaiki jembatan ini, Hanya kepada Bapaklah harapan kami masyarakat disini," pintanya. (mt)

Komentar Anda

Terkini