Kabar Penangkapan Perampok Toko Emas di Pasar Simpang Limun Ternyata Hoax

Senin, 30 Agustus 2021 / 09.19

ft/ist.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polda Sumatera Utara menegaskan kabar mengenai penangkapan salah seorang perampok toko emas Pasar Simpang Limun yang beredar di media sosial Facebook hoax.

“Postingan di Facebook tentang ditangkapnya seorang perampok toko emas di Pasar Simpang Limun hoax,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, dikutip Senin (30/8/2021).

Menurutnya, Tim Dit Reskrimum Polda Sumut bersama Sat Reskrim Polrestabes Medan melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokan tersebut.

“Mohon doanya agar kawanan perampok ini secepatnya ditangkap. Tim masih terus berada di lapangan melakukan pengejaran,” tutur Hadi.

Diketahui, kawanan perampok bersenjata laras panjasng beraksi di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Kamis (26/8) lalu.

Dalam aksinya, pelaku yang berjumlah empat orang berhasil menggasak perhiasan seberat 5 kg dari dalam toko emas. Tak hanya itu, kawanan perampok turut menembak seorang juru parkir bernama Julius Simanungkalit.

“Kawanan perampok ini menggunakan senjata api dalam menjalankan aksinya. Kita sedang menunggu Labfor Inafis yang melakukan penyelidikan di TKP. Kita menemukan 3 butir peluru,” pungkas Hadi.(sb)

Komentar Anda

Terkini