-->

Ketua Pewarta Bagikan Sembako pada Seratusan Warga Terdampak Covid-19

Jumat, 13 Agustus 2021 / 16.42

Ketua Pewarta Polrestabes Medan membagikan sembako kepada warga terdampak covid-19.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pandemi Covid-19 masih belum berakhir di muka bumi ini. Dampaknya,  sangat dirasakan masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah.

Apalagi dengan adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV yang saat ini sedang berjalan.

Bantuan sosial (Bansos) pun sangat diperlukan atau dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan hidup  sehari-hari di rumah. 

Dalam Jumat Barokah kali ini yang dilaksanakan Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes menyasar ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Usai salat Jumat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Jumat (13/8/2021).

Didampingi anggota Zak Ahmadi, Bardansyah, dan Surya Irwandi Hasibuan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan sembako dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 

"Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, ada seratusan warga terdampak Covid-19 yang mendapat sembako dari Pewarta, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

Chairum Lubis mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutinitas Pewarta Polrestabes Medan. Selain itu salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan.

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (red)

Komentar Anda

Terkini