-->

Ngaku Positif Covid Tapi Enak-enakan Wisata Kuliner, Diamankan Polisi

Senin, 09 Agustus 2021 / 19.55

Pria yang mengaku positif covid-19 ini merekam dirinya menikmati makanan di berbagai lokasi.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Video viral seorang pria yang mengaku positif covid-19, namun tidak isolasi mandiri (isoman), bahkan asik berwisata kuliner, akhirnya diamankan petugas kepolisian.

Petugas segera bertindak cepat setelah mendapat adanya informasi, seorang pria terpapar Covid-19 keluyuran dan berwisata kuliner di sejumlah rumah makan di Kota Medan.

Pria tersebut bahkan memamerkan perbuatannya yang positif Covid-19 tapi malah wisata kuliner dengan merekamnya di video, dan belakangan video ini viral di media sosial (Medsos). Perbuatannya itu jelas membahayakan orang lain.

Informasi dihimpun wartawan, adapun pria yang diamankan personel Sat Reskrim Polrestabes Medan tersebut berinisial S (54) warga Jalan dr FI Tobing Medan.

"Iya sudah diamankan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung ketika dikonfirmasi awak media. Senin (9/8/2021) siang.

Rafles menjelaskan pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pria tersebut.

"Masih diperiksa," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang pria asal Kota Medan, Sumatera Utara yang dinyatakan positif Covid-19 nekat berkeliaran wisata kuliner, menjadi viral di medsos. (sur/mt)

Komentar Anda

Terkini