-->

Sakit Lambung Kumat, Penarik Becak Tewas Tabrak Pohon, Penumpang Mencelat ke Aspal

Senin, 02 Agustus 2021 / 15.55

Kondisi korban yang meninggal mendadak saat mengantar penumpang becaknya.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang penarik becak dayung atas nama Imran (53) mendadak meninggal dunia saat mengantarkan penumpangnya, Minggu (1/8/2021).

Selagi mendayung becaknya mengantarkan Junita Gultom, penumpangnya, laju becak tiba-tiba tak terkendali dan menabrak pohon di Jalan Pelita IV. Imran terjatuh, penumpangnya tercampak dari becak. Seketika warga pun berdatangan. Namun belum sempat ditolong, warga Jalan M. Yakub, Gg Pasundan, Kelurahan Sei Kera Hilir 2, Kecamatan Medan Perjuangan ini  menghembuskan nafas terakhir.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu J Simamora mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, langsung menuju lokasi kejadian.

"Kami sudah meminta keterangan dari saksi penumpang dan saksi warga sekitar. Menurut penumpangnya, sedari awal perjalanan sudah menaruh curiga terhadap korban karena laju becak sudah tak stabil. Becak menabrak pohon, penumpangnya tercampak dan korban tewas,"kata Iptu J Simamora, Senin (2/8/2021).

Lanjut Simamora, berdasarkan keterangan keluarga, korban sudah lama menderita sakit lambung. Pada saat kejadian, korban sudah mengeluhkan sakitnya. Namun tetap memaksakan diri bekerja menarik becak.

"Dari keterangan Inafis tidak ada tanda kekerasan pada badan korban selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga,"pungkasnya. (Hot)
Komentar Anda

Terkini