-->

Tebingtinggi Laksanakan Vaksinasi Tahap 1 dan 2

Senin, 09 Agustus 2021 / 19.37

Ilustrasi.

TEBINGTINGGI, KLIKMETRO.COM – Vaksinasi bagi masyarakat Kota Tebingtinggi kembali dilaksanakan, kali ini vaksinasi yang akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 9-10 Agustus 2021 untuk vaksinasi pertama dan vaksinasi tahap II.

Jubir Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi, dr Henny Sri Hartati saat di Posko Covid-19, mengumumkan bahwa vaksinasi Covid-19 akan kembali dlaksanakan selama 2 hari yaitu pada 9-10 Agustus 2021, yang terdiri dari dosis pertama dan dosis pertama bagi yang masih belum mendapatkan vaksinasi.

“Vaksinasi Covid-19 akan digelar kembali selama 2 hari yaitu Senin dan Selasa (9-10 Agustus 2021), yang mana vaksin ini merupakan dosis pertama dan juga dosis kedua bagi warga yang dosis pertama akan dilaksanakan di Fasyankes Dinas Kesehatan Jalan Gunung Lauser Kota Tebingtinggi.” jelas dr. Henny Sri Hartati.

Bilang dr Henny, terkait pelaksanaan tetap dilakukan di Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi, tetapi khusus Puskesmas Pasar Gambir pelaksanaanya dialihkan ke Instalasi Farmasi Kesehatan (IFK) Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi Jalan Gunung Leuser Kota Tebingtinggi.

“Pelaksanaan masih sama, yaitu di Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi dan Puskesmas se-Kota Tebingtinggi kecuali Puskesmas Pasar Gambir, kegiatan vaksinasi disana dialihkan ke IFK Dinkes Kota Tebingtinggi,” paparnya.

Jadi masyarakat yang di wilayah kerja Puskesmas Pasar Gambir, ungkap dr Henny, silahkan masyarakat datang ke IFK Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi untuk mendapatkan vaksinasi dengan membawa identitas diri seperti KTP dan kartu tanda pernah divaksin.

Vaksinasi kali ini ditargetkan sebanyak 150 orang perhari untuk satu puskesmas. Bagi masyarakat yang belum di vaksin silahkan mendaftar ke Kepala Lingkungan atau Kelurahan masing-masing. “Ingat tanggal 9 sampai 10 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB vaksinasi Covid-19 dimulai kembali di Tebingtinggi,” ujar dr Henny. (*/smp)

Komentar Anda

Terkini