-->

Deli Serdang Berada di Level 1 Covid-19, Camat Percut Sei Tuan dan 3 Puskesmas Terima Bingkisan Bupati

Senin, 20 September 2021 / 20.57

Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP bersama tiga kepala puskesmas menerima bingkisan dari Bupati Deli Serdang.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Kabupaten Deli Serdang saat ini sudah berada di level 1 kasus covid-19. Hal ini berdasarkan hasil Assessment situation dari Kementrian Kesehatan yang berada di Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, pada 14 September 2021 lalu.

Terkait ini, Bupati Deli Serdang, H Azhari Tambunan menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik Tim Gugus Tugas Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan, serta Institusi TNI dan Polri. 

Selain itu ternyata Deli Serdang merupakan satu-satunya Kabupaten/Kota di Proivinsi Sumut yang berada di level 1.

Sebagai apresiasi atas turunnya level kasus covid-19, Bupati Deli Serdang memberikan bingkisan kepada Camat Percut sei Tuan Ismail SSTP MSP bersama tiga kepala puskesmas, Senin (20/9/2021).

Pemberian bingkisan ini diberikan oleh utusan Bupati DS yang disambut baik oleh camat, dan dirangkai dengan kegiatan foto bersama. Bingkisan tersebut diterima camat Ismail SSTP MSP, Kepala Puskesmas B. Khalifah diterima oleh Nazli mewakili Kapuskesmasnya Dr. Rahmat Ginting yang berhalangan hadir, Kapuskesmas Kenangan Dr.Riauti Sinurat M. KT dan Kapuskesmas T. Rejo Drg. Rosita Dewi.

Turut hadir menyaksikan pemberian bingkisan, Sekcam Nasib Solichin SPd MAP dan Ktua FKDM Kecamatan Ir. Ton Syafruddin. (lubis)

Komentar Anda

Terkini