-->

Jalan Paya Bakung Martubung Rusak Parah, Butuh Pengaspalan Segera

Minggu, 12 September 2021 / 15.31

Kondisi jalan di Paya Bakung, Lingkungan V, Martubung, Kota Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kondisi Jalan Paya Bakung, Lingkungan V, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, sangat memprihatinkan. Pengendara bermotor kerap terjebak jalanan bergelombang dan banyak lobang, sehingga rentan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kemarin seorang warga pengendara sepeda motor jatuh karena mengerem mendadak, karena lubang yang menganga serta pasir dan krikil yang terlupas dari aspal. Akibatnya sepeda motor yang dikemudikan kehilangan keseimbangan,” kata pengendara sepeda motor warga Cingwan yang melintas di Jalan Payabakung Lingkungan V, Minggu (12/9/2021).

Jalan paling parah rusaknya terdapat di Lingkungan V arah ke Jalan Pulau Rimo, karena disana jalanan bergelombang, juga dipenuhi lubang yang mengancam keselamatan pengendara motor maupun pengguna jalan.

"Jalan di sini seperti kubangan lumpur kalau hujan, karena tak diaspal. Mohon kepada Pemerintah Kota Medan agar memperbaiki Jalan Paya Bakung dan dilakukan pengaspalan,"bilang warga sekitar

Amatan wartawan, terlihat jalan yang berlubang serta dipenuhi genangan air dan permukaan jalan semakin licin akibat pasir dan batu kerikil yang terkelupas dari lapisan aspal.

Terkait hal ini, Lurah Martubung yang coba dikonfirmasi belum memberikan tanggapan. (mr)

Komentar Anda

Terkini