Kanit Intel Polsek Medan Helvetia Silaturahmi Bertemu Ketua MUI Kecamatan Medan Helvetia

Kamis, 02 September 2021 / 17.26

Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia Iptu Mulyono bersama Panit 2 Intelkam Ipda Nizar Nasution bersilaturahmi ke Ketua MUI Medan Helvetia Ustadz H Damri Tambunan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia Iptu Mulyono bersama Panit 2 Intelkam Ipda Nizar Nasution,dan menggelar sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama Ketua MUI Kecamatan Medan Helvetia Ustadz H.Damri Tambunan.S.HI,SPdI di kantornya jalan Beringin, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (2/9/2021).

Didampingi Panitnya, kedatangan Iptu Mulyono sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Polsek Medan Helvetia, sekaligus bersilaturahmi dan mohon do'a restu dan dukungan selama bertugas di kecamatan Medan Helvetia.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel menyampaikan, tokoh agama maupun tokoh masyarakat memiliki peran penting dalam konteks pemeliharaan kamtibmas. 

"Oleh karenanya kita bangun sinergitas dan kebersamaan untuk membangun kamtibmas di wilayah Medan Helvetia ini dalam rangka menjaga Kecamatan Medan Helvetia yang aman dan kondusif. Kami mengedepankan pola preentif dan prefentif dengan melibatkan komponen masyarakat dimana salah satunya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,"kata Iptu Mulyono.

Dia mengharapkan melalui pendekatan ini, mampu menjawab tantangan dan harapan masyarakat akan terciptanya rasa aman serta meningkatkan peran serta masyarakat secara mandiri dalam menjaga keamanan lingkungan.

Pihaknya juga berharap, sinergitas antara pihak Kepolisian Polsek Medan Helvetia dan MUI Kecamatan Medan Helvetia semakin meningkat, selaras dengan aspirasi masyarakat untuk membangun kecamatan Medan Helvetia lebih baik.(Hot)

Komentar Anda

Terkini