Mayat Bayi Ditemukan Tengkurap di Parit Restoran Seafood Bagan Percut

Rabu, 01 September 2021 / 08.55

Kondisi mayat bayi saat ditemukan warga.

DELISERDANG, KLIKMETRO.COM - Masyarakat Bagan dikejutkan dengan adanya penemuan mayat bayi di parit dengan posisi tengkurap, persisnya berada di dekat Restoran Sea Food Bagan Dusun 18, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (30/8/2021) sekira pukul 19.00 Wib. Jenazah bayi malang tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara guna autopsi lebih lanjut.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Membela Karo Karo SH mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwasanya ada mayat bayi jenis kelamin laki laki mengambang di parit dekat restoran seafood Bagan Percut.

Petugas kepolisian langsung mendatangi TKP dan ternyata informasi itu benar adanya. "Mayat bayi laki-laki tersebut dalam posisi tengkurap,” kata Karo karo, dikutip Rabu (1/9/2021).

Lanjutnya, bayi malang tersebut ditemukan oleh salah satu pengunjung restoran tersebut yang kemudian dilaporkan ke Kepala Dusun (Kadus) 18 bernama Abdullah.

"Selanjutnya saksi Abdullah bersama dengan saksi Nurdin dan saksi Khairul Bahri bersama warga mendatangi lokasi dan sampai di lokasi melihat mayat bayi jenis kelamin laki-laki itu dalam posisi tengkurap,” katanya. 

Namun karena hari sudah gelap, para saksi dan Babinsa berinisiatif mengangkat mayat bayi ke TPI Bagan Percut dan dimasukkan ke dalam kardus. Lalu melaporkan peristiwa itu ke Polsek Percut Sei Tuan. Ketika pihak kepolisian tiba di Tempat Kejadian Perkara (tkp), mayat bayi sudah ditempatkan di dalam bungkusan plastik atau kardus.

"Mayat bayi langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. Sampai saat ini kami masih mendalami kasus ini dan meminta keterangan para saksi,"jelasnya. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini