Polsek Patumbak Bersama BEM Nusantara dan UMN Al-Wasliyah Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua

Selasa, 07 September 2021 / 03.17

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di Amplas.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Patumbak, bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara dan UMN Al-Wasliyah, melaksanakan vaksinasi dosis kedua Polda Sumut. 

Vaksinasi massal ini dilakukan di halaman Kampus UMN Al-Wasliyah di Jalan Garu II-A, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Senin (6/9/2021).

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti, didaulat memimpin pelaksanaan vaksinasi dosis kedua Polda Sumut tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan vaksin terhadap para mahasiswa/mahasiswi yang sedang menuntut ilmu/belajar di UMN Al-Wasliyah.

Pada saat pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama rombongan melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksin yang didampingi Plt Kapolsek Patumbak dan Rektor UMN Al-Wasliyah.

Usai meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di UMN Al-Wasliyah rombongan Kapoldasu dan Wali Kota Medan bergerak meninjau lokasi lain yang juga sedang melaksanakan vaksin.

Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti mengatakan bahwa Polda Sumut menargetkan vaksin sebanyak 1.500 vaksin kepada mahasiswa/ mahasiswi yang ada di UMN Al-Wasliyah.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, kita tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) yang sangat ketat serta menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di depan pintu masuk lokasi vaksin dan semua petugas dan peserta vaksin juga menggunakan masker," kata AKP Neneng. 

Neneng menambahkan, para mahasiswa dan mahasiswi yang melaksanakan vaksin mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Patumbak, Polda Sumut dan Pemko Medan yang memfasilitasi pelaksanaan vaksin di Kampus UMN Al-Wasliyah.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, turut hadir Camat Medan Amplas, Drs Edi Mulia Matondang, Kanit Intel Polsek Patumbak AKP P Lumbanbatu, personel Polrestabes Medan, personel Polsek Patumbak, dan petugas vaksinator. (putra)

Komentar Anda

Terkini