-->

Proyek di Karo Longsor, 1 Pekerja Tewas, 3 Belum Ditemukan

Minggu, 26 September 2021 / 19.45

Proyek perbaikan penahan tebing di Desa Sugihen, Kabupaten Karo, longsor. Seorang pekerja tewas, sedangkan 3 lagi belum ditemukan.

KARO, KLIKMETRO.COM - Proyek  perbaikan penahan tebing jalan dan pembuangan saluran air di Desa Sugihen, Kecamatan Dolat Rayat, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, mendadak longsor. Satu pekerja tewas dan satu selamat, sementara 3 lagi masih dalam pencarian petugas dari TNI, Polisi, BPBD dan warga, Minggu (26/9/2021) sekira pukul 15.00 wib.

Data diperoleh wartawan hingga jam 17.48 wib, tiga pekerja masih belum ditemukan. Sementara, Agus (22) warga Tanah Seribu Binjai, ditemukan tim evakuasi baik TNI - Polri dan BPBB Karo serta perangkat desa lainnya, sudah tidak bernyawa dan saat ini mayat korban berada di RSU Kabanjahe.

Sementara teman korban dan warga yang sama Riswan (23)  ditemukan selamat mengalami patah kaki. Saat ini sedang ditangani pengobatan tradisional (dukun patah). Diketahui lokasi pekerjaan tersebut memang rawan longsor, sebelumnya juga lokasi tersebut pernah juga longsor dan saat kejadian hujan belum melanda lokasi.

Sedangkan ketiga korban masih dalam pencarian, yakni Rehan (19), Rian (21) dan Reza (19) semuanya warga Tanah Seribu Binjai. (erwin)

Komentar Anda

Terkini