-->

Bupati Tangerang Lantik 77 Kades Terpilih di 26 Kecamatan

Kamis, 14 Oktober 2021 / 22.52

Bupati Tangerang melantik 77 kepala desa terpilih periode 2021-2027 di Lapangan Maulana Yudha Negara. (Joni/klikmetro)

TANGERANG, KLIKMETRO.COM -Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 77 kepala desa terpilih periode 2021-2027 dari 26 kecamatan, bertempat di lapangan Maulana Yudha Negara lingkup Pemkab Tangerang, Kamis (14/10/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Tangerang, wabup tangerang, sekda, Asda, Kepala dinas, camat, Kapolresta Tangerang, Dandim 0510/trs, Kepala kejaksaan tigaraksa serta undangan lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Bupati Tangerang mengatakan alhamdulillah hari ini 77 kepala desa terpilih dari 26 kecamatan telah dilantik, diharapkan para kepala desa terpilih dapat menjalankan amanah ini dengan baik sesuai dengan perundang undangan desa yang telah ditentukan.

"Untuk kepala desa terpilih selamat menjalankan tugas dan pemerintahan desa dengan amanah dan sesuai dengan perundang undangan desa, saya ucapkan selamat kepada kades terpilih," jelasnya

Bupati Tangerang menambahkan, untuk tracing akan dilaksanakan untuk mengantisipasi pelaksanaan pilkades kemarin.

"Nanti akan ada tracing, antisipasi kerumunan pada saat pelaksanaan pilkades tanggal 10 oktober kemarin," imbuhnya

Sementara itu Kepala DPMPD, H Dadan Gandana menjelaskan alhamdulillah pelaksanaan pilkades di 77 desa telah berjalan dengan baik dan lancar, dan hari ini adalah pelantikan kepala desa terpilih.

"Mudah mudahan pelantikan ini menjadi titik awal bagi pemerintah desa menjadi desa yang mandiri dan sejahtera, harapan kepala desa yang baru saja dilantik segera belajar dan menyesuaikan diri agar dapat segera menjalankan pemerintahan desa dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu salah satu kades terpilih, Desa jeungjing kecamatan cisoka Nurlaelah mengatakan setelah dilantik saya akan langsung kerja, melanjutkan program program yang telah di susun oleh kades terdahulu yang tidak lain suami saya sendiri (Maryono Capri).

"Saya akan perbaiki SDM yang ada, dan orang orang yang berkompeten yang akan terpilih, yang dapat bekerja dengan baik dan dapat membantu saya menjalankan pemerintahan desa, doanya aja semoga kami dapat menjalankannya dengan baik untuk desa jeungjing lebih baik," pungkasnya. (joni)

Komentar Anda

Terkini