-->

Gelar Serbuan Vaksin, TNI Koramil Teluknaga Sambangi Masyarakat

Sabtu, 09 Oktober 2021 / 22.38

Tim Koramil Teluk Naga dan pihak kecamatan menggelar Serbuan Vaksinasi dengan menyambangi warga.

TANGERANG, KLIKMETRO.COM - Koramil 01/ Teluknaga Kodim 0510/ Tigaraksa bersama, Tim Kecamatan Teluknaga dan Kosambi, Polsek Teluknaga, Puskesmas, Tim Nakes Kodam Jaya, nakes bidan desa, nakes relawan, Pramuka Teluknaga Kosambi, Kader kader RT dan RW melaksanakan Vaksinasi door to door, menyambangi warga yang belum tervaksin.

Warga Masyarakat Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi diserbu tim vaksin gabungan, guna tervaksinnya seluruh warga yang sudah berusia 12 ke atas.

Danramil 01/Teluknaga Kapten Cpm Djalaludin Putra mengatakan, sasaran hari ini Desa Kampung Besar yang akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkades.

"Warga pinggir pantai maupun nelayan Desa Tanjung Pasir, warga petani dan buruh harian di Desa Pangkalan, Warga Perumahan Taman Villa Bandara Kelurahan Dadap dan warga Desa Cengklong,"ujar Danramil.

Dia menambahkan, saat ini warga agak enggan untuk datang sentra sentra vaksin yang jauh dari rumahnya, maka tim serbuan vaksin yang datang dari pintu ke pintu dengan dibantu oleh RT dan RW setempat.

"Tim Serbuan Vaksin terus bergerak, terus mobile mendatangi RT dan RW dengan sebelumnya para Babinsa berkordinasi dan bertanya tentang warga yang belum tervaksin,"ujarnya kepada awak media, Sabtu (9/10/2021).

Tim Serbuan Vaksin Koramil 01/ Teluknaga akan terus bergerak dan berpindah pindah dari kampung ke kampung hingga  dengan RT sampai dengan warga binaan Koramil 01/ Teluknaga yg berumur 12 tahun ke atas tervaksin semua,"tutupnya. (joni)

Komentar Anda

Terkini