-->

Motor Tergelincir, Pelajar Tewas Mengenaskan Tergilas Truk Fuso

Jumat, 15 Oktober 2021 / 20.59

Kecelakaan lalulintas di Jalinsum Tebing Tinggi - Kisaran yang mengakibatkan seorang pelajar tewas. (hums/klikmetro)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di jalan lintas Sumut (Jalinsum) Tebing Tinggi-Kisaran Kilometer 10, Dusun 4, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 07.30 wib. Pelajar berinisial RMS (15), warga Desa Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Serdang Bedagai, tewas mengenaskan setelah dilindas truk fuso bermuatan kerikil.

Informasi yang diperoleh dari masyarakat, korban mengendarai sepeda motor Mio BK 6026 melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Kisaran. Setiba di lokasi korban diduga tergelincir dan terjatuh ke tengah badan jalan lintas. Di saat bersamaan, dari belakang korban datang sebuah truk Fuso bermuatan kerikil BK 9637 DB. Karena tidak terhindarkan lagi, truk langsung melindas tubuh korban. Bukannya menolong, si sopir langsung kabur meninggalkan truknya.

Menurut warga sekitar, suara keras tabrakan mengundang perhatian warga. Sejurus kemudian lokasi pun dipadati warga dan pengendara yang melintas di kawasan itu. Sayangnya si sopir truk berhasil melarikan diri. 

Korban meninggal di tempat, sedangkan sepeda motor korban yang berada di bawah kolong truk tiba-tiba mengeluarkan percikan api dan langsung membakar sepeda motor korban dan truk. Warga pun berupaya memadamkan api dengan menggunakan air dari rumah. Sejurus kemudian, api berhasil dipadamkan. 

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Ipda Masdulhak yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya lakalantas di Jalinsum yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

"Korbannya seorang pelajar. Untuk kronologisnya masih kita dalami. Sopir truk yang kabur masih dalam pengejaran petugas. Sedangkan kedua barang bukti juga turut diamankan petugas,"kata Masdulhak.(hus/sb)

Komentar Anda

Terkini