Pantau Perkembangan Covid-19 di Sumut, Effendi Simbolon Kunker ke Poldasu

Sabtu, 16 Oktober 2021 / 04.13

Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin dan Kabinda Sumut Brigjen Asep Jauhari Puja Laksana. (hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Anggota Komisi I DPR RI Effendi MS Simbolon berkunjung ke Polda Sumatera Utara untuk memantau perkembangan kasus Covid-19 di Sumatera Utara, Jumat (15/10/2021) siang. 

Kedatangan politikus PDI Perjuangan ini disambut oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra, Pangdam I/BB Mayor Jendral TNI Hassanudin dan Kabinda Sumut Brigjen Asep Jauhari Puja Laksana.

Kedatangan Effendi yang juga Ketua Umum Punguan Simbolon Dohot Boruna se-Indonesia (PSBI) ini ke Polda Sumatera Utara untuk memantau perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Sumut.

"Untuk kasus Covid-19 di Sumut sudah menurun drastis ini berkat kerja sama TNI-Polri dengan masyarakat, dan target dari pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi yang sempat mengalami hambatan. Tapi semakin kesini semakin membaik," katanya kepada wartawan.

Lebih lanjut Effendi Simbolon mengatakan daerah Belawan yang sangat padat penduduk malah memberikan hasil yang baik dengan menduduki PPKM level 2.

"Kami dari DPR RI melihat kerja sama TNI-Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik dan kami mensyukuri alokasi Refocusing anggaran dari pemerintah dan DPR sangat efektif, sehingga alokasinya kami tingkatkan,"pungkasnya. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini