Ruslan Serahkan Bantuan Sembako Kabareskrim ke Pendawa Sergai

Senin, 11 Oktober 2021 / 01.22

Ketua Pendawa Sumut H Ruslan SH menyerahkan bantuan sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Agus yang dierima Ketua DPC Pendawa Sergai Supardi didampingi Syahrianto dan Loso.

SERGAI, KLIKMETRO.COM - Ketua Pendawa Sumut H Ruslan SH menyerahkan bantuan sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto kepada DPC Pendawa Kabupaten Sergai, Sabtu (9/10/2021).

Bantuan sembako tersebut diterima Ketua Pendawa Sergai Supardi didampingi Syahrianto dan penasehat Loso.

Ruslan menyampaikan atas nama Keluarga Besar Pendawa mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada Komjen Pol Agus Andrianto yang telah peduli dengan masyarakat kecil.

"Dengan kondisi sekarang ini dimana wabah covid-19 masih belum selesai, maka bantuan sembako ini setidaknya dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat. Terimakasih atas kepedulian bapak Kabareskrim Polri Komjen Agus Andianto," ujar Ruslan, dikutip Minggu (10/10/2021).

Begitu juga disampaikan Ketua Pendawa Sergai Supardi didampingi Syahrianto dan penasehat Loso yang menyatakan terima kasih atas bantuan sembako tersebut. 

"Sembako ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Kami juga mendoakan agar Bapak Agus beserta keluarga sehat selalu dan sukses serta tetap dalam perlindungan Allah SWT," ungkapnya.(hot)

Komentar Anda

Terkini