Tahanan Polsek Medan Baru Shalat Jumat Berjamaah

Jumat, 15 Oktober 2021 / 16.20

Tahanan Polsek Medan Baru melaksanakan shalat jumat berjamaah. (hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Para tahanan yang berada di RTP Polsek Medan baru melaksanakan shalat jumat berjamaah, Jumat (15/10/2021)sekira jam 13.00 wib. 

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan, pihaknya mengadakan shalat jumat berjamaah sebagai bentuk kepedulian terhadap kedekatan dengan lapisan masyarakat dan tidak memandang siapa dia, terlebih kepada tahanan dan masyarakat yang saat ini sedang mengalami masalah yang di hadapinya, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tahanan yang ada di Polsek Medan Baru. 

"Setiap tahanan yang di Polsek Medan Baru, selalu kami memperhatikan baik kesehatannya maupun makanan dan minuman yang kami berikan, karena mereka semua saudara kita. Hanya saja saat ini mereka terkena masalah yang harus mereka pertanggung jawabkan perbuatannya,"kata Irwansyah.

Sebelum shalat, diberikan masker untuk menerapkan protokol kesehatan. Setelah shalat, dilanjutkan dengan makan siang bersama tahanan non muslim.(hotlan) 

Komentar Anda

Terkini