Menjabat Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata Silaturahmi ke 3 Pilar

Senin, 22 November 2021 / 10.48

Kapolsek Mdan Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata menyambangi unsur 3 pilar. (f-humas)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna menjalin dan membina silaturrahmi dengan  unsur 3 pilar kecamatan di wilayah hukum Polsek Sunggal serta membangun soliditas TNI - Polri, Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM yang baru sepekan menjabat sebagai Kapolsek Sunggal  melaksanakan sambangi (kunjungan) ke 3 kantor Camat dan 2 kantor Koramil serta ke Batalyon Kavaleri 6 / NK untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sunggal yang baru.

Ada pun kunjungan yang dilakukan Kompol Chandra Yudha Pranata guna memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sunggal yang Baru yang pertama kali disambangi Kantor Camat Medan Sunggal yang berada di Jalan. TB Simatupang yang disambut langsung oleh Camat Medan Sunggal, Muhammad Odie Agya Batubara Sstp.

Selanjutnya, Kompol Chandra Yudha Pranatamenyambangi kantor Camat Medan Selayang yang disambut langsung oleh Camat Medan Selayang, Viza Pandhana.

Kemudian Kompol Chandra Yudha Pranata menyambangi Koramil 06 /MS yang berada di Jalan TB Simatupang yang disambut oleh DanRamil 06/ MS Kapten Inf Hari Susilo S.sos.

selanjutnya, Kompol Chandra Yudha Pranata menyambangi Batalyon Kavaleri 6 / NK yang berada di Jalan Bunga Raya Asam Kumbang yang disambut  hangat oleh Danyon Letkol Dani Prasetyo Wibowo S.sos.

Danyon juga akan mengunjungi Polsek Sunggal di lain waktu Usai dari YonKav 6 /NK

Kemudian melanjutkan menyambangi Kantor Camat Sunggal Deli Serdang yang berada di jalan Perintis Kemerdekaan No 29 Kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang dan disambut langsung oleh Camat Sunggal Eko Sapriadi S.sos.

Disini camat juga menjelaskan wilayahnya yang cukup luas kepada Kapolsek.

Dihari berikutnya menyambangi Koramil 01/ kabupaten Deli Serdang yang disambut akrab oleh Dan Ramil Kapten Inf Slamet Hidayat.

Pada saat kunjungan tersebut Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata didampingi Waka Polsek AKP P Panjaitan SH MH beserta para Kanit.

"Dalam sepekan ini selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sunggal yang baru, kami telah melaksanakan kegiatan sambangi (kunjungan) untuk menjalin dan membina silaturrahmi dengan unsur 3 pilar kecamatan di wilayah hukum Polsek Sunggal serta membangun soliditas TNI-Polri,"kata Kompol Chandra Yudha Pranata. (hot)

Komentar Anda

Terkini