Pemuda Karya Nasional Audensi ke Polsek Pancur Batu

Senin, 22 November 2021 / 19.20

Ketua PAC Pemuda Karya Nasional Kecamatan Pancur Batu Arapenta Gurusinga dan pengurus berrfoto bersama Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma dan Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu, usai audiensi. (f-hotlan/klikmetro)

PANCUR BATU, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka untuk meningkatkan silahturahmi serta mendukung agar terciptanya situasi aman dan kondusif, pengurus Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang audensi ke Polsek pancur Batu, Senin (22/11/2021) sekira pukul 13.00 wib.

Kedatangan Ketua PAC PKN Pancur Batu Arapenta Gurusinga didampingi Sekertaris Berman sinuhaji dan Bendehara David Kaban langsung disambut hangat oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH MH di ruang kerjanya.

Dalam audensinya, Ketua PAC PKN mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pancur Batu telah menyambut kedatangannya bersama rombongan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Pancur Batu bersama Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu dan para personil yang telah menyambut kedatangan kami. Maksud dan tujuan kedatangan kami, untuk memperkenalkan diri kepada Polsek Pancur Batu sekaligus untuk menjalin sinergitas kepada pihak kepolisian untuk menciptakan situasi aman dan kondusif," kata Ketua Arapenta Gurusinga.

Lanjut Ketua PAC PKN Pancur Batu menjelaskan bahwa PKN yang bergerak di bidang sosial, yang didasari azas gotong-royong solidaritas, toleransi dan kerukunan serta menjaga keutuhan NKRI akan selalu mendukung Polsek Pancur Batu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Selain itu kami juga mendukung untuk menciptakan situasi yang kondusif, dan siap mendukung Polsek Pancur Batu untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Kami juga siap membantu untuk menyukseskan program vaksin yang sedang gencar gencarnya dilaksanakan oleh Pemerintah,"ungkap Arapenta Gurusinga didampingi Sekertaris Berman sinuhaji dan Bendahara David Kaban. 

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Amir Sitepu dalam sambutannya di ruangan kerjanya sangat menyambut baik dan mendukung program-program yang telah wacanakan oleh ketua PAC PKN Pancur Batu Arapenta Gurusinga.

"Saya sangat apresiasi rencana serta visi misi PAC PKN Pancur Batu ,saya juga berharap agar PAC PKN dapat menjaga soliditas anggota dan turut berkontribusi serta mendukung kebijakan dalam kegiatan-kegiatan pemerintahan di Kecamatan terutama dalam pencegahan peyebaran Covid-19," kata mantan Kasat Reskrim Polres Langkat tersebut. (hot)

Komentar Anda

Terkini