-->

Jumat Barokah, Camat Percut Sei Tuan Salurkan Infak dan Sedekah Bupati DS Kepada 40 Anak Yatim

Jumat, 24 Desember 2021 / 17.35

Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP memberikan bantuan kepada anak yatim (foto atas) dan perwakilan media turut menyampaian bantuan dari Bupati Deli Serdang. (foto bawah. (f-kholik/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Untuk kesekian kalinya Bupati Kabupaten Deli Serdang H. Azhari Tambunan dan keluarga menyalurkan infaq, dan sedekahnya bagi anak yatim piatu pada Jumat Barokah di Kecamatan Percut Sei Tuan serta kecamatan lainnya.

Mewakili Bupati DS, Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP memberikan infak dan sedekah Bupati DS kepada 40 anak yatim di aula Kantor Camat Percut Sei Tuan, Jumat (24/12/2021).

Camat mengatakan, pemberian sedekah Bupati DS dan keluarganya rutin dilakukan pada hari jumat untuk mendapat berkahnya.

"Kepada anak-anak kami, mohon kiranya mendoakan Bupati dan keluarga agar diberikan limpahan rezeki, kesehatan dan dijauhkan dari mara bahaya,"kata Ismail didampingi Sekcam Nasib Solichin, Kasi Trantib Nurdin, Kasi Kesos dan Kabag Umum Hj Asma Ningsih.
Sebelum acara pembagian bantuan sembako beras dan uang tali Asih kepada anak yatim dimulai, Al.Ustadz Almukarrom Nurdin  membawakan doa untuk memohon agar acara lancar dan diberi keberkatan.

Kemudian penyaluran dan pemberian bantuan sembako serta tali Asih ini dlakukan bergilir dan bergantian yang dimulai oleh Camat Percut Ismail, kemudian Sekcam, lalu Kepala Seksi Trantib Nurdin dan dilanjutkan oleh kasi kesos. Bahkan terlihat perwakilan media juga diminta kesediaannya untuk menyampaikan bantuan Azhari Tambunan tersebut kepada puluhan anak yatim piatu dari beberapa desa di Kecamatan Percut Sei Tuan itu.

Acara diakhiri dengan foto bersama camat dengan anak-anak yang menerima bantuan.(lbs)
Komentar Anda

Terkini