-->

Tahanan Polsek Medan Kota Tewas Lebam-lebam

Kamis, 30 Desember 2021 / 22.26

Ilustrasi. (f-int) 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Untuk kesekian kalinya, tahanan Polrestabes Medan meninggal dunia dalam kondisi lebam-lebam. Tahanan tersebut bernama Zailani (47) warga Jalan Multatuli, Kecamatan Medan Kota. Zailani meninggal dunia dengan kondisi lebam pada 26 Desember 2021, setelah sebelumnya dirawat di RS Bhayangkara Tingkat II Medan.

Sopa, Kepala Lingkungan III, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun mengatakan bahwa Zailani adalah warganya. Dia menjelaskan, bahwa Zailani sebelumnya ditangkap dalam kasus narkoba.

"Saya dengar dari warga, kondisinya begitu, lebam-lebam," kata Sopa, dikutip Kamis (30/12/2021).

Dia mengatakan, korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Menurut informasi, Zailani awalnya ditangkap petugas Polsek Medan Kota pada 11 Oktober 2021 silam.

Setelah ditangkap petugas Polsek Medan Kota dan ditahan selama beberapa hari, Zailani dilimpahkan ke Polrestabes Medan. Saat menjalani penahanan, kondisi Zailani sudah lebam-lebam.

Lantaran kondisi kesehatan Zailani menurun, pihak Polrestabes Medan mengirimnya ke RS Bhayangkara pada 22 Desember 2021. Lalu, pada 26 Desember 2021, Zailani meninggal dunia. (mt)

Komentar Anda

Terkini