Videonya Viral Pukuli Pelajar, Wakil Komandan Satgas Ditangkap Polisi

Sabtu, 25 Desember 2021 / 16.43

Screenshot rekaman video pemukulan terhadap seorang pelajar. (f-sur/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polisi akhirnya menangkap sopir mobil arogan yang melakukan pemukulan terhadap anak remaja di depan minimarket di Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor . Aksi penganiayaan ini viral usai video penganiayaan itu tersebar di media sosial.

Dari informasi yang diperoleh bahwa pelaku berinisial HS merupakan Wakil Komandan Satgas salah satu partai politik.

Terkait penangkapan itu, Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan hal tersebut.

"Iya, sudah ditangkap," katanya, Sabtu (25/12/2021).

Hadi tidak memerinci lebih lengkap terkait lokasi penangkapan terhadap pelaku. Namun, pelaku ditangkap di wilayah Medan. "Di Medan, nanti siang mungkin dirilis," ujarnya.

Sebelumnya, video yang menunjukkan pemukulan terhadap seorang pengendara sepeda motor yang sedang parkir di halaman minimarket di Medan viral di media sosial.

Dari video yang beredar terlihat awalnya pengendara motor awalnya memarkirkan kendaraannya persis di depan toko minimarket. Tak lama berselang, satu unit mobil Toyota Prado datang dan berhenti persis di belakang sepeda motor. Mobil itu kemudian tampak menyenggol sepeda motor, yang terparkir di depannya.

Aksi pemukulan ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar minimarket.

Pemilik sepeda motor yang merupakan seorang lelaki berpeci keluar dari toko. Karena kendaraannya tak bisa keluar terhalang mobil, laki-laki berpeci itu tampak melihat ke arah mobil berhenti. Tak diduga, seorang pria berbaju putih yang diduga pengemudi mobil menghampiri dan langsung menampar, memukul, dan menendang korban.

Pegawai minimarket yang melihat pemukulan itu mencoba melerai tapi malah takut setelah pelaku mengancam. Hingga akhirnya, warga sekitar ramai datang pelaku lalu pergi meninggalkan lokasi.

Sementara, dari informasi yang diperoleh bahwa peristiwa terjadi di minimarket yang berada di Sekolah Al-Azhar, Kota Medan, lokasi berada di wilayah hukum Polsek Deli Tua, Polrestabes Medan. (mt)

Komentar Anda

Terkini