-->

Berkelahi dengan Tetangga, Anak Belawan Tewas Ditusuk ABG

Senin, 03 Januari 2022 / 19.50

Ilustrasi.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga Lorong Proyek TPI, Kelurahan Bagan Deli, Belawan, M Sofian Nur (40) menemui ajal setelah terlibat pertikaian dengan MR (16) anak baru gede alias ABG, yang merupakan tetangganya.

Keributan yang terjadi antara keduanya belum diketahui jelas sehingga MR yang masih di bawah umur nekat menikam tetangganya. 

Kasus tewasnya M Sofian Nur telah ditangani Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan. Namun pelaku MR masih kabur.

Menurut warga sekitar, Marno, peristiwa itu terjadi Minggu (2/1/2022) malam. Awalnya, korban sedang duduk di depan warnet tak jauh dari rumahnya, tiba-tiba pelaku memukul korban.

Diketahui perkelahian antara korban dengan pelaku pun terjadi. Tanpa disadari, pelaku telah membawa pisau menikam dada kiri korban hingga bersimbah darah, pelaku pun langsung kabur.

“Saat berkelahi, tersangka sempat terjatuh ke tanah. Korban mencoba menyerang dengan memukul, tapi tersangka langsung mengeluarkan pisau dan menghujamkan ke dada korban,” kata Marno.

Warga sekitar mengetahui kejadian itu, langsung membawa korban ke salah satu klinik di kawasan Bagandeli. Karena kondisi lukanya parah, korban disarankan dirujuk ke rumah sakit. Tapi, pihak keluarga tidak ada biaya, membawa korban pulang ke rumah.

“Malam itu, keluarga korban sempat mendatangi rumah pelaku untuk meminta biaya perobatan, agar korban dibawa ke rumah sakit. Tapi, keluarga pelaku tidak ada uang, sehingga korban dibawa pulang ke rumah. Akhirnya, korban meninggal di rumah,” ungkapnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudy Sahputra mengatakan kepada wartawan, pihaknya sudah menangani kasus itu, saat ini pelaku dalam pengejaran. (man/in)

Komentar Anda

Terkini