-->

Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, Brimob Polda Sumut Lakukan Patroli di Malam Hari

Jumat, 07 Januari 2022 / 14.14

Brimob Polda Sumut menjaga keamanan dengan melakukan patroli di malam hari. (f-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM – Personel Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan Patroli di malam hari sekaligus berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Hukum Polrestabes Medan, Jumat (7/1/2022) dini hari.

Kesiapsiagaan petugas Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga kamtibmas terutama pada masa pandemi covid-19. Kegiatan masyarakat dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran Covid-19 melalui himbauan.

Sebelumnya, Wadir Samapta Polda Sumut AKBP Benny Hutajulu, S.I.K. pimpin pelaksanaan apel konsolidasi di Makosat Samapta Polda Sumut Jalan Jamin Ginting Medan.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ops Satbrimob Polda Sumut Kompol Heriyono menyampaikan pesan dengan saling mengingatkan terkait protokol kesehatan diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19.

Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personil Brimob bersinergi dengan Direktorat Samapta menyisir lokasi lokasi rawan di malam hari. “Tujuannya jelas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polrestabes Medan,” ungkap Kompol Heriyono.

Patroli tersebut dipimpin oleh Ipda Sugiono dan mengajak warga untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Pada pelaksanaan patroli personil gabungan juga menghimbau kepada sejumlah pemuda untuk kembali kerumah. “Masih kita temukan sejumlah pemuda berkumpul di malam hari dan mengabaikan prokes untuk itu sampaikan himbauan secara humanis agar kembali kerumah,” tambahnya.

“Semoga dengan kehadiran petugas di lapangan untuk memberikan himbauan dapat menekan penyebaran covid-19 serta menciptakan sitakmtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Heriyono. (lbs)

Komentar Anda

Terkini