Kapolsek Medan Baru Beri Pemahaman Pentingnya Vaksinasi Covid-19 Kepada Guru SD St Thomas 5

Jumat, 28 Januari 2022 / 06.48

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa memberi pemahaman vaksinasi covid-19 kepada tenaga pendidik di SD Swasta St Thomas 5. (f-humas)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyambangi sekolah SD Swasta St. Thomas 5 Jalan Mataram No. 18 Kel. Petisah hulu Kec. Medan Baru, Kamis (27/1/2022).

Pada kegiatan ini Kapolsek turut didampingi Panit 2 Binmas Iptu Hanafiah bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru disambut oleh para guru guru sekolah SD Swasta St. Thomas 5.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH memberikan sosialisasi pemahaman kepada guru guru SD Swasta St. Thomas 5 tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi tubuh dikalangan masyarakat.

Tujuannya untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari infeksi virus Corona serta mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,"kata Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Dia berharap kepada pihak sekolah untuk ikut berpartisipasi mensukseskan program pemerintah dalam rangka vaksinasi untuk menekan angka penularan Covid-19 di lingkungan sekolah.

"Partisipasi kita dalam program vaksinasi ini akan sangat membantu pemulihan kondisi negara kita,"ujarnya.

Di sisi lain Kapolsek juga menghimbau para guru maupun masyarakat untuk dapat menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi, rutin berolahraga, mengelola stres dengan baik, serta beristirahat yang cukup.

Di samping menjaga daya tahan tubuh, kita perlu tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan serta hindari bepergian ke luar rumah apabila tidak penting atau berkumpul dengan orang banyak," pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini