-->

Polsek Medan Helvetia Vaksinasi 264 Murid SD di Yayasan Ikal Bulog

Sabtu, 15 Januari 2022 / 19.18

Polsek Medan Helvetia melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Yayasan Ikal Bulog. (f-humas)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Terlaksananya Program Pemerintah terkait pelaksanaan Vaksin terhadap Anak - anak Bangsa yang berusia 6 - 11 tahun, Polsek Medan Helvetia menggelar vaksin di Yayasan Ikal Bulog jalan Jongkong Helvetia Timur Medan Helvetia, Sabtu (15/1/2022). 

Pelaksanaan vaksin untuk Anak Bangsa akan terus dilaksanakan di seluruh sekolah dasar yang ada di wilayah Polsek Medan Helvetia pimpinan Kompol Heri E.Sihombing.S.I.K 

Dalam pelaksanaan vaksinasi Anak Bangsa ini di targetkan umur 6 - 11 tahun dan bekerjasama dengan team vaksinator RS Bhayangkara Medan serta RS Hermina.

Vaksin yang digunakan yaitu vaksin Sinovac dan Anak Bangsa yang divaksin sebanyak 264 siswa/i terdiri dari kls I  hingga kls VI dan sudah mendapat persetujuan dari orang tua murid yang langsung mendampingi anaknya untuk divaksin.

Kegiatan ini langsung dipantau oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E.Sihimbing.S.I.K hingga usai dan didampingi oleh anggotanya.

Kompol Heri dan anggotanya dalam kesempatan tersebut menyapa anak-anak yang akan divaksin dan menyampaikan agar jangan takut divaksin dan tetap mengingatkan untuk tetap mematuhi prokes.

Susiarni yang merupakan Kepala Sekolah Dasar Ikal Bulog mengucapkan terimakasihnya kepada pihak Polsek Medan Helvetia yang telah bekerjasama dengan RS Bhayangkara Medan dan RS Hermina yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap murid - muridnya.

"Semoga kedepannya pihak Polsek Medan Helvetia mau bekerjasama lagi dengan kami dari Yayasan Ikal dalam hal kegiatan lainnya, sekali lagi terimakasih banyak buat Polsek Medan Helvetia, salam hormat kami kepada Bapak Kapolsek Medan Helvetia,"ujar Susiarni mengakhiri. (hot)

Komentar Anda

Terkini