-->

Polsek Percut Sei Tuan Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun

Sabtu, 15 Januari 2022 / 18.14

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan menyapa anak-anak yang mengikuti vaksinasi. (f-humas)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Demi terlaksananya program pembelajaran tatap muka, Polsek Percut Sei Tuan menggelar vaksinasi anak usia 6 - 12 tahun di SDN No.064969 Jalan Seser, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Pelaksanaan vaksinasi untuk anak akan terus dilaksanakan di sekolah dasar yang ada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi anak umur 6 - 12 tahun ini bekerjasama dengan vaksinator dari Dokkes Polda Sumut dipimpin dr Ari Wibowo. 

Vaksinasi menggunakan vaksin sinovac dan anak yang divaksin berjumlah 62 orang dan telah mendapat persetujuan dari orang tua murid, dan orang tua murid langsung mendampingi anaknya yang divaksin.

Kegiatan vaksinasi untuk anak dihadiri Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK, Kanit Bimmas Iptu R. Dalimunthe, Kepala Sekolah SDN 064969 serta para orang tua murid.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan dalam kesempatan tersebut menyapa anak anak dan memberikan semangat agar tidak takut untuk divaksin dan tidak lupa mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Diharapkan dengan terlaksananya vaksinasi anak usia 6 - 12 tahun, program pemerintah untuk pembelajaran tata muka,"demikian kapolsek.

Sementara para orang tua mengatakan terima kasih kepada pemerintah dan Kepolisian Percut Sei Tuan karena anak-anak mereka bisa mengikuti vaksinasi untuk menjaga kesehatan dari bahaya virus corona setelah pembelajaran tatap muka diberlakukan. (hot)

Komentar Anda

Terkini