-->

Tubuh Setengah Tergantung, Penjaga Ternak Babi Diduga Bunuh Diri Usai Diputus Pacar

Minggu, 02 Januari 2022 / 23.37
Kondisi korban saat ditemukan. (f-di/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Kehebohan terjadi di
Jalan Kampung Tapanuli, Gang Batas, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu (2/1/2021).

Bostom Lumban Toruan yang merupakan penjaga ternak babi di kawasan tersebut ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Tubuh setengah tergantung di atas tempat tidur disertai tali yang menjerat lehernya. Diduga pria ini gantung diri.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan pekerja di peternakan babi milik kerabatnya. Menurut warga setempat, korban tidak berprilaku aneh di hari naas itu dan dikenal berperilaku baik.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga bahwa ada seorang pria tewas didalam rumahnya di Jalan Kampung Tapanuli Gg.Batas Dusun 1 Desa amplas Kecamatan Percut Sei Tuan.

"Selanjutnya Pawas Iptu Mhd Rohim Dalimunthe bersama personil reskrim dan tim Inafis Polrestabes Medan mendatangi tempat kejadian dan menemukan mayat laki-laki dalam posisi leher terlilit tali kain dan tergantung yang bernama Bostom Lumban Toruan," katanya, Minggu (2/1/2021).

Kemudian kata M Agustiawan, dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polrestabes Medan dan hasilnya tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Diduga korban meninggal dunia gantung diri dikarenakan putus pacaran dan untuk memastikan selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara," ungkapnya.

Terkait hal ini, pihak keluarga bermohon untuk tidak dilakukan otopsi dan menerima dengan ikhlas kematian korban, serta  mengambil jenajah untuk dikebumikan.

Sementara warga sekitar mengatakan, saat ditemukan tewas, dari telinga korban mengeluarkan darah.

"Ada darah keluar dari kupingnya dan waktu tergantung sedang berada di atas tempat tidur," pungkasnya. (di)
Komentar Anda

Terkini