-->

FJPI Sumut Gandeng Wardah Gelar Beauty Demo

Senin, 28 Februari 2022 / 20.14

FJPI Sumut bersama Wardah menggelar beauty demo. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Sumatera Utara (FJPI Sumut) bekerjasama dengan Wardah Beauty Medan menggelar kegiatan beauty demo yang merupakan program anti-stress management FJPI Sumut di Sekretariat FJPI Sumut, Jalan STM Nomor 41 Medan, Jumat (25/2/2022).

Ketua FJPI Sumut, Nurni Sulaiman mengatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai relaksasi bagi para anggota yang selama ini didera kekhawatiran dan ketegangan karena pandemi. Selain itu, sebagai kebutuhan jurnalis perempuan yang juga memerlukan keterampilan merias untuk menambah kepercayaan diri.

“Kemarin saya bahagia melihat para anggota FJPI bergembira dengan aktivitas beauty demo ini.  Apalagi ditambah dengan adanya penilaian best make up dan mendapat hadiah dari Wardah, sebagai penyemangat kawan-kawan dalam mengembangkan keahlian khusus. Tema beauty demo kemarin _Flawless and Longlasting Make Up for Journalists_ by Wardah Instaperfect and FJPI,” kata Nurni dan melanjutkan, “bahkan, Brand Ambassadornya pun Ralin Shah. Tokoh Sumut yang berkiprah sebagai artis dan pengusaha tanah air. Produk Instaperfect ini merupakan produk premium dari Wardah yang memang ditujukan untuk wanita karir. Cocok untuk jurnalis apalagi diklaim sebagai pandemic friendly atau mask friendly, jadi lipstiknya tidak menempel di masker,” katanya menerangkan.

Selain meng-upgrade skill dalam merias minimal untuk keseharian di lapangan, imbuhnya, program itu juga dinilai penting untuk menambah kepercayaan diri dan tampil menarik saat meliput atau saat bertemu dengan narasumber.

“Kegiatan ini menambah wawasan, jaringan, menghilangkan stress, silaturahmi anggota sekaligus me time bagi jurnalis perempuan yang umumnya berperan ganda di rumah terutama saat Work from Home (WFH),” pungkasnya.

Ia menambahkan, FJPI Jatim dan FJPI Riau akan turut mengadopsi kegiatan serupa sebagai program anti stress management. Ia sangat senang karena FJPI Sumut bisa menjadi pilot program ini.

Sementara, Team Promotor Instaperfect Medan (Wardah Beauty Medan), Febry Ramadhani mengatakan bahwa pihaknya dari Instaperfect Medan sangat senang bisa berkolaborasi dengan FJPI Sumut dalam kegiatan kerjasama berbentuk beauty demo tersebut.

“Kami bisa membagikan sedikit tips dan trik dalam ber-makeup tentunya dengan menggunakan make up halal premium yaitu Instaperfect.  Kami juga sangat terbuka dan berharap ke depannya kerjasama dengan FJPI Sumut terus berlanjut dan dapat  lebih ditingkatkan lagi, serta pesertanya lebih antusias dalam mengikuti  event dari Instaperfect,” tandasnya. (sit)

Komentar Anda

Terkini