-->

DHC BPPK'45 Kota Medan Rayakan HUT ke 62 dan Terima Penghargaan

Senin, 21 Maret 2022 / 21.09

DHC BPPK'45 Kota Medan merayakan HUT ke 62 dengan memotong nasi tumpeng. (f-lubis/klikmetro)

Ketua DHC-BPPK'45 Kota Medan Usman Permadi dan Sekretaris Supriadi terima penghargaan dan penyematan wing dari BPPK DH 45 Sumatera Utara. (f-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dewan Harian Cabang Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan'45 (DHC-BPPK'45) Kota Medan menggelar sarasehan sekaligus memperingati HUT ke 62 di Sekretariat DHC-BPPK'45 Kota Medan Jalan Tilak, Senin (21/3/2022).

Pada kegiatan itu, Ketua DHC-BPPK'45 Kota Medan Usman Permadi dan Sekretaris Supriadi menerima piagam penghargaan dan penyematan Wing sebagai tanda jasa dari Ketua BPPK DH 45 Sumatera Utara yang diwakili oleh Dr.H.Edi Sofyan MAp.

Acara ini dihadiri oleh seluruh unsur pengurus dan dimulai dari sambutan Ketua Panitia, kemudian Lagu Indonesia Raya, kemudian Lagu Mars 45 oleh Srikandi 45.

Dalam sambutannya, Usman Permadi mengajak seluruh pengurus tetap kompak dan solid untuk membesarkan organisasi Para Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia serta tetap berjuang untuk jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

"Kita harus tetap menanamkan jiwa kepahlawanan ini kepada generasi muda. Hal ini merupakan tugas kita BPPK DHD dan DHC 45, termasuk melestarikan dan menjaga peninggalan sejarah yang ada di Kota Medan ini. Seperti museum, prasasti, jembatan dan monumen, bahkan Lapangan Merdeka yang mempunyai nilai sejarah,"sebut Usman Permadi. 

Pada kesempatan sama, Kaban Kesbangpol Linmas  Kota Medan H.A. Sembiring menyampaikan arahan dan bimbingan sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun ke 62. 

Sementara Edi Sofyan dalam arahannya menyampaikan agar seluruh pengurus tetap solid membesarkan organisasi dan bersinergi dengan pemerintah.

"Terimakasih atas perjuangan seluruh pengurus yang sudah mengembangkan dan memajukan organisasi mulai dari tingkat bawah hingga ke atas. Semoga kita semua bisa bersinergi dengan pemerintah dan tetap solid menjalankan  organisasi,"kata Edi Sofyan.

Selanjutnya, Edi Sofyan memberikan piagam penghargaan dan menyematkan wing kepada Usman Permadi dan Supriadi atas dedikasinya membesarkan DHC-BPPK'45 Kota Medan.

Peringatan ulang tahun dilaksanakan dengan sederhana dan mematuhi protoko kesehatan, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng serta foto bersama. (lbs)

Komentar Anda

Terkini